[UPDATE] 5 Game Balap Mobil Terbaik di Android 2015

serupa yang kita tahu, asphalt 8: airborne telah jadi games balap mobil terbaik terlebih lagi sampai disaat ini. tetapi bila hp android kalian tidak mempunyai spesifikasi yang menunjang game ini hingga tentu aja games asphalt 8 jadi lag dan juga tidak asik dimainkan. untuk kamu yang mempunyai spesifikasi hp android menengah ke dasar dan juga tetap mau merasakan keseruan games balap mobil, berikut jalantikus sajikan 5 games balap mobil terbaik di android yang cukup worth untuk kalian mainkan di smartphone androidmu.

 5 games balap mobil terbaik di android

 1. gt racing 2: the real car experience

 gt racing 2 merupakan games racing terbaik yang lain besutan gameloft. kira-kira sama serupa asphalt 8, fitur yang ada pada gt racing 2 sediakan ratusan mobil dan juga trek yang bisa dikustomisasi, tetapi games ini lebih nyata, asli dan dinamis daripada asphalt. gt racing 2dengan fitur super realistic 3d, games ini mengantarkan 71 mobil berlisensi nyata di 13 trek. di mode multiplayer, kalian bisa menantang temanmu ataupun pemain asing dari berbagai belahan dunia lewat internet. kalian bisa download games ini secara free di jalantikus:

 2. angry birds go!

 angry birds go! merupakan salah satu games blockbuster dari rovio mobile ltd. games angry birds go! ini berbeda dari games angry birds yang lazimnya. dalam games ini kalian wajib jadi yang terdepan karna games ini berposisi dalam platform racing games ataupun games balapan. buat kalian pecinta angry birds, kepribadian dalam angry birds go! masih sama dengan games yang lain, cuma trik memainkannya aja yang berbeda. angry birds go

 games ini tidak memakan banyak memori dalam hp kalian (kurang dari 50 mb dan juga yang tentu tidak sebanyak asphalt 8 deh), jadi bila kapasitas memori hp kalian standar, games angry birds go! amat sesuai dimainkan di hp kalian. ditambah grafis yang baik, games ini betul-betul diperuntukan untuk kalian. unduh games ini saat ini juga:

 3. redline rush

 games racing terbaik di android, redline rush saat ini muncul untuk membagikan kalian pengalaman bermain games yang amat luar biasa. game balapan dengan kecepatan super besar ini mewajibkan kalian menjauhi kemudian lintas yang dilindungi polisi. jauhi tabrakan dan juga kena tilang kemudian ambil power-up sebanyak-banyaknya dan mengarah peringkat atas di leaderboard! games ini tentu akan menantang kalian walaupun kalian merupakan penggemar games balapan yang sudah terampil. redline rush

 dengan visual yang luar biasa, dogbyte permainan membikin games redline rush cuma memakan memorimu sebesar 13. 5 mb. amat jauh dibanding asphalt 8, kan? dalam games redline rush kalian akan menciptakan 8 mobil dan juga 3 trek balapan yang bisa kalian pakai. tunggu apa lagi? lekas unduh games redline rush di jalantikus:

 4. real racing 3

 real racing 3 menetapkan standar baru untuk games balap mobil di smartphone dengan grafik yang amat bagus, opsi mobil, opsi track, dan audio yang amat menunjang membikin kalian serasa jadi lebih hidup dalam bermain. yang keren dari games real racing 3 merupakan opsi mobil yang terlihat serupa aslinya serupa porsche, lamborghini, dodge, bugatti, dan juga audi. ada 45 mobil yang bisa kalian pakai dalam game ini. real-racing-3dalam games real racing 3 kalian akan disuguhkan arena balap yang sebetulnya. balapan di posisi top di segala dunia, tercantum mazda raceway laguna seca, circuit de spa-francorchamps, silverstone, hockenheimring, dan juga banyak lagi. yang jadi lawan bertanding kalian merupakan pemain real racing lain yang dikendalikan oleh pc dalam artificial intelegence yang baik. size games ini cuma 47 mb aja. cukup ringan kan?!

 5. speed racing ultimate gratis

 speed racing ultimate gratis merupakan game balap mobil 3d dalam style yang sama persis serupa games need for speed dan juga asphalt 8: airborne. games ini membagikan kalian pengalaman balapan yang menarik di sejauh jalan kota. ada opsi 8 kendaraan, tiap-tiap dengan desain dan juga fitur unik tertentu. tentu aja kalian wajib meng-unlock satu per satu kendaraan untuk mampu memanfaatkannya. speed-racing-ultimatespeed racing ultimate gratis mempunyai 10 trek yang wajib kalian kuasai, seluruhnya penuh dengan jalan lurus, jalan berliku, dan juga hambatan yang akan menguji keahlian mengemudimu. kesalahan kecil apa juga tentu akan membikin lawanmu berjaya. file apk games ini mempunyai ukuran kurang dari 40 mb. amat ringan dijalankan.

 jadi, di antara 5 games balap mobil terbaik di atas, yang mana pilihanmu? kasih tau regu jalantikus melalui kolom pendapat di dasar bahwa ada games balap mobil yang kalian suka lagi ya.

Sumber : Game Terbaruku

0 Response to "[UPDATE] 5 Game Balap Mobil Terbaik di Android 2015"

Posting Komentar